Hadir pada acara peresmian ini Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, S.Pi, dan Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin dr. Siti Wasilah, M.Si, Med, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Siti Fatimah, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H.M. Arsyadi, ME dan Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Selatan Agustina Arsyadi, Tokoh Masyarakat Kalimantan Selatan Gusti Rusdi Effendi AR, Direktur Utama Bank Kalsel H. Irfan, FKPD, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Pontianak Rudi Enggano Kenang, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi, Asisten Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

            Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Selatan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H.M. Arsyadi, ME bahwa kehadiran showroom ini akan merangsang para pengrajin untuk bersaing secara positif dalam meningkatkan kualitas produk-produk kerajinan yang dihasilkan dan dapat meningkatkan nilai jual kerajinan lokal.

            Tokoh Masyarakat Kalimantan Selatan Gusti Rusdi Effendi AR mendukung sepenuhnya dengan adanya showroom ini, karena ini merupakan program membuat sebuah pusat kerajinan dan industri kreatif, selama 20 tahun baru terwujud sekarang.

            Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berharap untuk meningkatkan kunjungan ke Rumah Anno ini, nanti melalui Humas Pemerintah Kota Banjarmasin akan dilaksanakan lomba foto Selfie di Rumah Anno.