Kunjungan kerja Bappeda Kabupaten Bekasi ke Pemerintah Kota Banjarmasin terkait Rencana Pembangunan IPALD (Instalasi Pengolahan Air Limbah Domestik) skala Perkotaan sebagai upaya peningkatan layanan air limbah domestik kepada masyarakat. Rombongan Bappeda Kabupaten Bekasi sebanyak 20 orang.

            Dalam sambutan Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Banjarmasin Drs. Ahmad Syaffri Azmi atas nama Walikota Banjarmasin menyampaikan apresiasi kepada Bappeda Kabupaten Bekasi. Memaparkan sejarah singkat Kota Banjarmasin, SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dan potensi-potensi Kota Banjarmasin. Dan kunjungan kerja ini bisa menjadi forum bertukar informasi (sharing) antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan kabupaten Bekasi.

            Pada kesempatan ini Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Banjarmasin Drs. Ahmad Syaffri Azmi mewakili Pemerintah Kota Banjarmasin bertukar cenderamata dengan Drs. Dedi Supriadi (Sekretaris Bappeda/Pimpinan Rombongan).

            Kemudian dilanjutkan dialog antara Direktur PD PAL, yang mewakili Bappeda Kota Banjarmasin dengan Bappeda Kabupaten Bekasi.