Kunjungan kerja Banleg DPRD Kabupaten Tanah Bumbu ke Pemerintah Kota Banjarmasin terkait Silaturahmi dan membahas Pembanding Naskah rencana Peraturan Daerah izin usaha Air Minum (Peraturan Daerah Air Minum).Rombongan Banleg DPRD Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak15 orang.

Dalam Sambutan Walikota Banjarmasin atas Nama Pemerintah Kota Banjarmasin yang di bacakan oleh Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Banjarmasin Drs. Ahmad Syaffri Azmi bahwa menyampaikan ucapan Selamat Datang Kepada Rombongan Banleg DPRD Kab. Tanah Bumbu. Selain itu dalam ucapan selamat datang Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Ahmad Syaffri Azmi, mengatakan PDAM sudah Bisa menghasilkan Laba. Serta juga mengonsumsi Air ulang yang bisa di minum dan izin usaha depot air minum sesuai dengan Perda Nomor 20 Tahun 2009 (tentang izin usaha Air Minum)

Kemudian dilanjutkan dialog antara, Pemerintah Kota Banjarmasin yang di wakili Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Banjarmasindengan Banleg DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada kesempatan ini Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Banjarmasin Drs. Ahmad Syaffri Azmi mewakili Pemerintah Kota Banjarmasin