Sosialisasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota banjarmasin dengan BKPRMI Kota Banjarmasin.

            Peserta sosialisasi BKPRMI Kota Banjarmasin sebanyak 100 orang yang terdiri dari Brigade BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan, Brigade Daerah Kota Banjarmasin, Para Remaja Mesjid Kota Banjarmasin dan Ustad/Ustadzah TKA Kota Banjarmasin.

            Dalam sambutan Walikota Banjarmasin yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kota Banjarmasin Drs. Hermansyah, MM, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga berjalan dengan lancar dan sukses serta memberikan manfaat bagi para peserta untuk menambah pengetahuan tentang eksistensi, peran, fungsi dan tugas Brigade BKPRMI Kota Banjarmasin.

            “Melalui kegiatan sosialisasi BKPRMI Se Kota Banjarmasin ini keberadaan BKPRMI bisa diketahui masyarakat sebagai bagian gerakan dakwah untuk kemajuan pemuda dan remaja islami”, ujar Ibnu Sina.

            Sambutan diakhiri dengan Pembukaan secara resmi Sosialisasi Brigade BKPRMI Kota Banjarmasin oleh Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kota Banjarmasin Drs. Hermansyah, MM.

            Narasumber sosialisasi ini : Aep Ruhya, S.Sos, M.AP (Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin) dengan materi Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana.