Kunjungan Silaturahmi dan Studi Banding KORPRI Kabupaten Balangan ke Pemerintah Kota Banjarmasin dengan materi tentang Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara (KPP ASN). Rombongan Korpri Kabupaten Balangan berjumlah 12 orang.

            Dalam sambutan Asisten Administrasi Setdako Banjarmasin Drs. Gazi Akhmadi , M.AP, atas nama Walikota Banjarmasin menyampaikan bahwa dalam lingkup Bidang Administrasi mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan Korpri agar sekretariat Korpri berjalan dengan optimal. Menjalin kerjasama dengan instansi terkait dan menjaga akuntabilitas keuangan.

            Korpri sebagai satuan kerja pelaksana memfasilitasi ASN, berupa : Penyuluhan, Vokasi dan Investigasi.

            Program-program kerja Korpri Kota Banjarmasin yaitu Program Pembinaan Jiwa Korsa dan Kode Etik anggota Korpri, Program peningkatan jiwa Nasionalisme dan Kebangsaan, Program Pembinaan dan Pengembangan Aparatur, Program Peningkatan Solidaritas dan Kesetiakawanan anggota Korpri, Program Komunikasi dan Koordinasi, Program Pemberian Penghormatan dan Penghargaan bagi PNS/Anggota Korpri yang Meninggal Dunia dan Program Pengelolaan Iuran Kesejahteraan anggota Korpri.

            Sambutan diakhiri dengan dialog antara Sekretariat KORPRI Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Sekretariat Korpri Kabupaten Balangan.

            Pada kesempatan ini, antara Asisten Administrasi Setdako Banjarmasin Drs. Gazi Akhmadi , M.AP dengan Zainal Abidin (Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Balangan), dan Sekretaris Korpri Kota Banjarmasin Nurdin Mubarak, S.Sos, M.AP dengan Hasniati (Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Balangan) bertukar cenderamata.