Kunjungan Kerja DP Korpri Kabupaten Paser Grogot ke Sekretariat Korpri Kota Banjarmasin dengan materi tentang Program dan Kegiatan Korpri Kota Banjarmasin. Rombongan Korpri Kabupaten Paser Grogot berjumlah 5 orang.

            Dalam sambutan Sekretaris DP Korpri Kota Banjarmasin Nurdin Mubarak, S.Sos, M.AP atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan DP Korpri Kabupaten Paser Grogot. KORPRI dalam Undang-Undang Aparatur Sipil Negara berkedudukan sebagai Lembaga Penyelenggara Korps Profesi Pegawai (KPP) ASN.

            Sumber dana Sekretariat Korpri Kota Banjarmasin bersasal dari APBD yang diatur dalam Peraturan Walikota Banjarmasin dan Iuran Anggota.

            Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Sekretariat Korpri Kota Banjarmasin diantaranya : Kegiatan Sosialisasi/Penyuluhan, Lomba Cabang Olahraga Tingkat Kota Banjarmasin dan Tingkat Provinsi, Jalan Sehat, Bakti Sosial Donor Darah, dan Pelepasan Jenazah PNS Meninggal Dunia.

            Sambutan diakhiri dengan dialog antara DP KORPRI Kota Banjarmasin dengan DP Korpri Kabupaten Paser Grogot.

            Pada kesempatan ini, antara Sekretaris DP Korpri Kota Banjarmasin Nurdin Mubarak, S.Sos, M.AP dan Drs. Sisman, MM (Sekretaris DP Korpri Kabupaten Paser/Pimpinan Rombongan) bertukar cenderamata.