Berita / Kegiatan

Sosialisasi JDIH Kota Banjarmasin dan Launching Aplikasi Kayuh Lakasi

Author : Admin Utama ,- 04 January 2024


Wali Kota Banjarmasin Bapak H.Ibnu Sina membuka Sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kota Banjarmasin sekaligus Launching KAYUH LAKASI (Aplikasi Penyusunan Produk Hukum dan Kanal Aspirasi Masyarakat).
Pada Sosialisasi ini Bagian Hukum Setdako Banjarmasin mengenalkan website JDIH Kota Banjarmasin yang memiliki layout baru dan sudah memakai aplikasi ildis versi terbaru.
Aplikasi yang dirancang oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kota Banjarmasin Bapak Jefry Fransyah , S.H , M.H agar masyarakat umum lebih mudah untuk mengakses dan mendapatkan Informasi Produk Hukum di Kota Banjarmasin.
Acara diadakan di Hotel Galaxy Banjarmasin, Kamis 07 Desember 2023.
Turut hadir Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Bapak Dr. Nofli, Bc.I.P., S.Sos., S.H., M.Si.

Terima kasih kami ucapkan atas perhatian para pimpinan dan JDIHN juga kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan sehingga sosialisasi ini dapat terlaksana, semoga JDIH kota Banjarmasin mampu memberikan kemudahan dalam pencarian produk hukum dan terus berinovasi dalam memudahkan pelayanan produk hukum daerah.