Survey Kepuasan Masyarakat


Indikator Penilaian

1.

Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan ?

2.

Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?

3.

Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

4.

Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

5.

Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

6.

Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?

7.

Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

8.

Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana untuk kenyamanan ?

9.

Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Kembali